Ukiran Kaligrafi Dalam Seni

Ukiran kaligrafi

Ukiran menjadi media terbaru saat melakukan kegiatan dibudang seni, sebenarnya tidak asing lagi bagi para pemahat tentang sebuah seni ukir, karen dari ukiran diawali dengan pahatan, namun dalam pahatan. Jadi dalam mengukir sama juga bisa disebut memahat, tetaoi masih ada yang bilang ukiran dan pahatan itu beda, karena pahatan selalu pada media yang kerasa dan tebal, namun jika sebuah ukiran bisa ditempatkan pada media yang tipis dan lentur, itu memang benar saja, namun untuk menjadi lebih indah lagi maka dari kedua unsur tersebut disatukan menjadi kesatuan yang luar biasa yang mendapatkan apresiasi keindahan art yang menakjubkan. Dari ukiran yang bergores lentik, melengkung semenanjuk lihat berpadu dengan pahatan menjadi seni ukiran tersebut lebih hidup.
Dari seni pahat ukiran ini, tidak hanya dilakukan untuk membuat sebuah gambaran atau patung saja, meskipun dahulu hanya terdapat pada pahat patung dan ukiran yang mulai timbul berada pada setiap ukiran furniture dan benda lainnya, lalu dimata pendakwah islam yang juga senang akan seni maka kaligrafi yang juga seni isalm yang sudah ada sejak zaman dahulu memberikan sebuah inovasinya terhadap tulisan arab indah tersebut agar bisa dilihat dalam bentuk 3 dimensi yang lebih berwarna dan unsur dua seni menjadi satu, sehingga terciptalah seni kaligrafi ukiran.
Ukiran kaligrafi ini sangat diminati berbagai orang, khususnya kaum muslim yang akan lebih mendekatkan diri terhadap sang penciptanya, dengan berlahan mereka mencoba dengan membuah sebuah surga dirumah sendiri dengan indah dan tenangnya sebuah surga yaitu dengan ukiran kaligrafi yang telah dibuat lebih mengagumkan, yang membuat sebuah surga buatan dirumah anda dengan ketenangan rangkaian kalimat suci dalam kitab Al qur’an yang selalu melingkupi semua keadaan keluarga anda, dan keindhan sebuah surga terdapat pada hiasan ukiran kaligrafi sebagai interior tiap ruang.

Bagaimana anda juga tertarik untuk menadapatkannya seni yang sejajar dengan ketenangan batin anda hanya dari sebuah kaligrafi yang terukir di lempengan kayu yang menambah menarik kealamian keislaman yang sangat suci. Temukan semua itu disini jamilkaligrafi.com

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda